Selasa, 13 September 2011

Tasawwuf: KH.Syamsuri Abdul Majid

Syamsuri Abdul Madjid alias Syekh Imam Muhammad Al Mahdi Abdullah telah meninggal dunia. Dia menghembuskan nafas terakhir di usia ke-83 tahun.
Syamsuri wafat dalam perjalanan menuju RS Persahabatan, Jakarta Timur, sekitar pukul 20.45 WIB. Imam Besar Majelis An Nadzir itu dimakamkan di Pondok Pesantren An Nadzir, Dumai, yang dipimpinnya.



Syamsuri Abdul Majid atau biasa disapa Abah  telah berhasil membentuk Laskar Jundullah di berbagai daerah di Indonesia, Meskipun beliau telah wafat, tetapi dasar-dasar dari ajaran beliau tertanam kuat di hati para murid bimbingannya.
Bagi yang ingin mengenal lebih jauh tentang Abah Syamsuri silahkan di download video ceramah beliau pada link da bawah ini :

3 komentar:

  1. Engkau telah tiada di dunia ini, tetapi namamu harum di atas langit sana, dan ajaranmu menyejukkan jiwa bagi para pencari Allah...

    BalasHapus
  2. Ass.saya boleh minta gak pak semua video dan MP3 ceramah serta ilmu agama dan pandangan2n beliau yg berhubungan dg makrifat...saya suka sm beliau tp belum pernah berjumpa dg beliau...hanya 2 keping VVD debat nya dengan ulama bogor yg saya punya,,,kalau bisa tolong kirimkan ke arie1086@yahoo.com

    terima kasih sebelumnya ya pak...

    BalasHapus
  3. link nya tolong di perbarui.....

    BalasHapus